Wednesday, 23 March 2016

6 Trik Jitu Produk Anda Cepat Laku

Seiring waktu berjalan, strategi marketing pun mengikuti tren yang berkembang dari waktu ke waktu. Untuk membant  tenaga pemasaran di dalam memasarkan produk banyak trik yang dapat digunakan untuk menciptakan brand awareness bagi kegiatan  usaha Anda. Karena itu Anda perlu menggunakan konten website untuk memantau secara terus menerus feedback dari konsumen terhadap konten produk yang Anda miliki.



Di bawah ini ada 6 strategi pemasaran yang wajib Anda ketahui yaitu:

1. Content Marketing
Fungsi media sosial sangat penting untuk membantu kegiatan pemasaran.  Banyak perusahaan yang belum menyadari pentingnya peran digital marketing untuk membantu strategi pemasaran produk.

2. Memanfaatkan Mobile Marketing
Dengan terus meningkatnya pengguna ponsel pintar dan tablet maka trik marketing pun menyesuaikan dengan platform mobile yang saat ini sudah menjadi suatu keharusan. Karena semakin banyak konsumen yang melihat konten, menerima email, dan membeli produk dari perangkat kecil. Untuk itu, perusahaan perlu segera mendesain ulang website dan blog agar responsif untuk memastikan mereka sesuai dengan perangkat bergerak. Beberapa situs mencatat bahwa 30- 40% dari semua lalu lintas marketing modern berasal dari perangkat mobile. Ini tidak boleh Andadiabaikan.

 3. Integrated digital marketing
Media sosial dan konten sangat memiliki dampak pada hasil pencarian. Google menciptakan Google+ dengan beberapa alasan termasuk menangkap sinyal sosial. Untuk itu pastikan setiap pendekatan yang dilakukan memungkinkan Anda mengikat mereka semua secara bersama-sama untuk mencapai efektivitas yang maksimum.
4. Continuous marketing
Marketer perlu menyadari bahwa tren kuat yang sedang marak disebut continuous marketing. Ini bukan berarti Anda tidak boleh menjalankan promosi. Kenyataannya adalah apa yang ditemukan secara online (update jejaring sosial,Twitter stream,dan penelusuran Google). Di mana semua ini membutuhkan aktivitas SEO yang konstan dan penciptaan konten,publishing dan marketing.

5. Personalized marketing
Pendek atan marketing melalui media tradisional seperti televise dan telepon menjadi kurang efektif, karena kejenuhan media. Kini mulai bermunculan personalized marketing di situs e-commerce, website, dan email yang menyesuaikan iklan dan user interface untuk kepentingan yang relevan dari konsumen. Ketika mengunjungi toko online sekali dan kemudian datang lagi, website tahu seperti apa produk dari perusahaan Anda. Email berikutnya yang datang juga telah dipersonalisasi dengan produk yang Anda kunjungi saat berbelanja online. Tren ini didorong oleh tek nologi data untuk meningkatkan efektivitas marketing.

6. Visual marketing
Visual marketing saat ini terus bermunculan dengan munculnya Instagram dan Slideshare. Saat ini visual marketing sangat digemari, terlebih dengan adanya program aplikasi baru video Instagram yang berdurasi 15 detik menjadi rebutan marketer untuk menerapkan dan memanfatkan tren ini.


Anda harus memanfatkan trik marketing ini untuk meningkatkan pemasaran produk bagi bisnis yang sedang Anda kelola saat ini.

0 komentar:

Post a Comment

Yang Baru

Powered by Blogger.