Sunday 24 April 2016

Tips Jualan di Pinggir Jalan

Seperti umpama rumah makan yang di bangun di pinggir jalan, pastinya sangat mudah di jangkau lokasinya serta di ketahui oleh konsumen. Jadi tidak heran apabila harga tanah di pinggir jalan khususnya jalan lintas kota serta provinsi lumayan mahal, sampai puluhan juta per meter perseginya mengingat prospek usaha di pinggir jalan lumayan menjanjikan.

Nah, berikut ini berbagai trik yang dapat kalian coba supaya usaha jualan kalian laku keras. Silahkan menyimak berbagai Tips  Jualan di Pinggir Jalan Berikut ini.

1. Pilih Lokasi Yang Tepat

Lokasi menjadi faktor yang paling menentukan berhasil tidaknya usaha anda. Apabila kalian ingin berjualan di pinggir jalan jadi pilihlah lokasi yang ramai, semacam dekat dengan pasar, stadion, pusat perbelanjaan serta lain sebagainya.

Usaha semacam jualan makanan, gorengan serta minuman sangat tepat apabila di dirikan di dekat pusat keramaian, dengan begitu konsumen akan mengenal serta mudah menjangkau lokasi anda.

2. Tipe Barang Yang di Jual

Sebelum kalian terjun langsung ke jalan, kalian harus melakukan survei tipe barang alias jasa apa yang paling laku di pinggir jalan. Sekarang bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan untuk di jalankan di pinggir jalan. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan bisnis lainnya semacam jualan baju, sepatu, tas, serta elektronik lebih menjanjikan.

Selain itu kalian juga dapat berjualan barang sesuai dengan keinginan serta performa anda. Umpama kalian ingin berjualan bakso serta kalian berbakat dalam membikin bakso yang enak, jadi tidak ada salahnya apabila kalian berjualan bakso. Semua dapat di sesuaikan dengan keadaaan yang ada.

3. Tempat/Kios Jualan Yang Nyaman

Tempat kalian berjualan tidak harus mewah, yang paling penting konsumen harus betah serta merasa enjoy berada di tempat/kios/warung anda. Faktor pertama yang harus kalian perhatikan merupakan kebersihan, dengan tempat yang bersih akan membikin kosumen betah, terlebih apabila kalian berjualan makanan, jadi kebersihan menjadi faktor yang mutlak.

Selanjutnya ialah fasilitas di tempat usaha anda. Pastikan kalian memberikan fasilitas sesuai dengan tempat usaha anda, apabila kalian usaha jualan makanan jadi kalian harus menyedikan kursi, tikar serta meja. Apabila kalian usaha jualan baju dengan tempat usaha seeprti ruko jadi kalian harus memberikan fasilitas semacam AC, kipas angin, radio alias bahkan televisi.

4. Harga Yang Bersahabat

Persaingan usaha di pinggir jalan lumayan ketat, kalian tahu sendiri bahwa sekarang di pinggir jalan raya pasti ada saja berbagai tempat usaha yang menjual barang/makanan yang sama. Semacam warung bakso yang berdampingan, kios pulsa yang berdampingan serta lain sebagainya.

Lalu bagaimana tutorial kita supaya menjadi pemenang? pasti saja kalian harus pintar menentukan harga. Tentukan harga yeng bersahabat, misanya di toko A di jual dengan harga Rp. 10.000,- jadi di toko kalian dapat di bandrol kurang lebih Rp. 9.500,-. Meskipun cuma tidak sama 500 rupiah saja tetapi akan berdampak besar terhadap keramaian usaha anda.

5. Pelayanan serta Promosi


Apabila kalian ingin mempunyai pelanggan masih jadi berikanlah pelayanan yang prima, pelayanan meliputi sopan santun, ramah tamah, menyapa, senyuman. Tidak hanya pelayanan yang prima, promosi juga menjadi faktor yang penting. Promosi mempunyai pengertian memberi tahukan usaha kita terhadap orang banyak. Promosi termurah ialah dengan memasang banner yang berisikan apa saja yang ada di toko/warung anda. 

0 komentar:

Post a Comment

Yang Baru

Powered by Blogger.